Cara Daftar Google Adsense Cepat Aprove Tahun 2021

Cara Daftar Google Adsense Cepat Aprove Tahun 2021 - Kalau kalian sedang berada di artikel ini dan sedang membaca dengan sangat fokus, bahkan melebihi kefokusan kalian kepada pacar, istri dan anak, berarti kalian sedang mengalami kesulitan stadium empat. Kalian kesal dengan kelakuan google Adsense karena seringkali blog kalian ditolak hehehehe.

Tapi tenang, artikel ini khusus saya buat untuk kalian yang divonis gagal monetisasi oleh google adsense. Sebernarnya google adsense itu sangat senang ketika makin banyak yang mendaftarkan situs ke mereka. Itu artinya google bakalan cuan terus hehe. Tapi ingat, walaupun kalian sangat diharapkan oleh google untuk memonetisasi blog, kalian harus patuh dan mengikuti seluruh syarat yang diberikan oleh google adsense.

Caranya tidak seribet kalian menyatakan perasaan atau tidak seribet kalian menghadapi pacar yang datang bulan. Eitss, santai-santai jangan tegang hehe. Cara mendaftar ke google adsense yang saya bagikan ini bukan hasil saduran, copasan, plagiatan, curian, nyolongan, pastean dari situs lain. Ini atas dasar pengalaman saya sendiri. Kalau kalian bertanya "kok gak ada adsense di blog ini?" ya memang karena blog saya yang udah di aprove ada lagi.

Keliatannya kalian sudah tidak sabar membaca cara daftar google adsense cepat aprove di artikel ini kan? ngaku aja hehe. Baiklah kalau begitu, mari kita perlahan-lahan membahas dan mengulik cara cepat di terima google adsense tahun 2021 ini. Tapi jangan lupa siapkan kopi, rokok (yang advent jangan) dan posisi duduk ataupun berdiri sesuai kenyamanan masing-masing. Cekidot.

cara cepat monetisasi adsense blog

Cara Daftar Google Adsense Cepat Aprove/Monetisasi


#Tahap Pengolahan Blog


1. Siapkan Niat


Ketika anda membaca artikel ini, itu artinya anda sedang dalam tahapan mengajukan blog anda ke google adsense. Itu artinya, anda harus tahu terlebih dahulu apa itu google adsense. Google adsense adalah pihak kedua, yang mempertemukan antara pihak pertama yaitu anda sendiri dan pihak ketika yaitu para sultan-sultan pengiklan. Sampai sini paham bapak-bapak, ibu-ibu, adik-adik, dan agan-agan?

Nah karena google adsense adalah pihak yang mempertemukan, sudah pasti mereka ingin semua rencana mereka sukses tanpa adalah black list dari para pengiklan atau anda sebagai publisher. Oleh karena itu, dibutuhkan peraturan. Nah peraturan ini yang kadangkala para blogger anggap sebagai penghalang hehehe jujur aja.

Ini masih pada bagian pertama siapkan niat, maksudnya adalah, ketika kalian berniat mendaftar ke google adsense maka kalian harus patuh terhadap aturan dan ketentuan. Nah kalau kalian sudah punya niat daftar, maka jangan marah atau nangis ketika blog kalian ditolak oleh google adsense. Kalian harus siap dengan segala konsekuensi yang ada. Entah itu ditolak, dibanned, diberi pesan peringatan, atau apalah istilahnya kalian harus tetap terima. Nah untuk meminimalisir konsekuensi gagal dalam mendaftar ke google adsense maka kalian harus baca selanjutnya hehe.

2.Pertimbangkan pemilihan template


Sebagai seorang blogger yang ingin cepat diaprove atau cepat dimonetisasi oleh google adsense, maka jangan remehin persoalan template ini. Terkadang beberapa blogger pemula menganggap ini biasa saja, tapi apakah kalian sudah pernah berpikir bahwa template juga merupakan indikator cepat atau tidaknya blog kalian dimonetisasi oleh google adsense?.

Baca Juga: Cara Mengganti Template Blog Gratis

Langsung ke studi kasus aja. Misalnya ada perhelatan antara blogger bernama A dan B yang ingin mendaftar mendaftar ke google adsense, template yang dipakai oleh blogger A bernama X dan template yang dipakai oleh blogger B  bernama Y. Keduanya memiliki konten yang sama dari segi Niche, dengan jumlah artikel yang sama, dengan bahasa yang sama, tapi yang diaprove oleh google adsense adalah blog milik blogger A dan blog milik blogger B ditolak. Dengan pertimbangan dari google bahwa blog milik blogger B navigasi menyesatkan, blog belum siap, dal lain-lain. Sedangkan blog milik blogger A sekali daftar google adsense langsung dimonetisasi.

Nah dengan studi kasus di atas, ketika kita periksa ternyata blog milik blogger A templatenya responsive, Seo Friendly, dan loading super cepat. Sedangkan template milik blogger B ketika diperiksa, ya Tuhan loadingnya minta ampun, waktu loading template milik blogger B bisa menghabiskan waktu berkeliling Indonesia hehe. Ketika sudah dalam home page milik blogger B, kita kebingungan dimana letak informasi blog, kontak, larangan, privasi dan lain-lain, sehingga kita seperti berada di alam bawah sadar, bisa melihat namun tidak bisa mengetahui apa sebenarnya maksud semua ini hehehe.

Dari beberapa perbedaan di atas dapat disimpulkan bahwa pasti yang akan dipilih oleh google dan diaprove oleh google adsense adalah blog milik blogger A karena sangat ramah pengunjung. Blog milik blogger B ditolak karena tidak cocok menjadi imam rumah tangga, eh sorry tidak cocok menjadi publisher di google adsense.

3. Pakai Top Level Domain (TLD)


Sebenarnya ini tidak wajib, ini sunah hehe. Maksudnya ketika kalian ingin cepat dimonetisasi oleh google adsense, maka menggunakan domain TLD adalah alternatif yang sangat berguna. Sebab domain blog adalah identitas kalian. Sebenarnya sudah banyak yang membahas persoalan manfaat menggunakan Top Level Domain, tapi saya akan berusaha menjelaskan dengan singkat dan jenaka hehe. 

Kalau saat ini kalian sedang membaca bagian ketiga ini tentang Pakai Top Level Domain, maka sekarang saya perintahkan kalian lihat URL blog milik kalian, apakah masih pakai blogspot.com? kalau seperti itu, maka segera angkat kaki dan beli domain. Jangan pernah anggap membeli domain adalah salah satu kerugian. Membeli domain sama dengan kalian berinfestasi dan menjaga aset kalian. 

Logikanya seperti ini, kalau kalian punya dua rumah, rumah pertama lokasinya di pedalaman masuk lorong, belok kiri, belok kanan, dapat pertigaan masuk gang, dan rumah kedua di depan jalan raya, kira-kira mana yang lebih mudah ditemukan oleh tamu anda? pikir sendiri udah besar hehe

Beli domain agar lebih mempercepat blog diterima oleh google adsense dan pengunjung di internet akan melihat blog anda lebih profesional.


4. Konten Original


Bagian ketiga ini konten harus original, dan ini wajar saja menurut saya, karena tidak ada yang siap menerima kepalsuan hehe. Maksudnya adalah ketika kalian menjadi seorang blogger, maka kalian harus mampu memberikan sesuatu yang beda dan original atau khas atau ala kalian. Jangan kopas, ini tidak akan berhasil di semua tempat.

Kalaupun kalian nyadur postingan dari situs/blog sebelah jangan mentahan juga yang dipublish, edit dikit sampe lolos tools plagiarism. Kalau kalian bingung cara cek plagiarism dimana, maka ini saya kasih keywordnya, kalian ketik aja di google Smallseotools lalu cek plagiarisme di sana. Pastikan unik artikel yang akan kalian posting.

5. Pakai Gambar di Artikel


Google selalu ingin para anak-anak bloggernya ini kreatif dan estetik. Jangan biarkan konten kalian seperti masalalu yang suram hehe. Penggunaan gambar di artikel blog bertujuan memperindah dan mengantarkan  pembaca pada imajinasi atas gambar yang kalian berikan. Tapi ingat, jangan sembarang comot gambar, gambar-gambar di google banyak yang memiliki hak cipta. 

Kalau kalian kebingungan mau pakai gambar dari mana, maka saya kasih saran keyword, kalian ketik saja di google pixabay, maka kalian akan menumukan situs penyedia gambar gratis dan beragam pilihan kategori.

6. Menu Navigasi Header


Salah satu syarat yang umum agar cepat diaprove oleh google adsense yaitu dengan memberikan menu navigasi di blog. Biasanya menu navigasi ini berisi tentang label, kategori yang mengarah ke artikel dan lain-lain. Contoh menu navigasi seperti di blog saya ini, di bagian atas jika kalian saat ini membaca menggunakan HP maka garis tiga di pojok kiri atas itu ketika di klik maka itu menu navigasinya, Jika kalian menggunakan PC/laptop maka beberapa kategori di samping kanan header itu adalah menu navigasinya.  Jika belum jelas maka berarti anda ngantuk hehe.

7. Menu Navigasi Footer


Seperti halnya pada poin 6 di atas, namun pada bagian ini biasanya berisi tentang informasi dari blog misalnya siapa penulisnya, apa alasan sehinggan blog ini ada dan lain sebagainya. Juga berisi tentang kontak yang bisa dihubungi sewaktu-waktu ada keperluan, disclaimer atau larangan, privacy Policy atau ketentuan privasi.

Untuk Disclaimer dan Privacy Policy kalian tidak usah khawatir bagaimana cara membuatnya, saya akan memberikan situs penyedia jasa pembuatan privasi policy dan disclaimer, dan tentunya gratis hahaha. Kalian ketik aja di google privacypolicyonline lalu ikuti petunjuknya.

8. Terus Update Konten


Pastinya salah satu tujuan kalian sehingga ingin diterima monetisasi oleh google adsense yaitu ingin cuankan? ingin memperoleh penghasilan dari google adsensekan? jujur aja hehe. Oleh karena itu agar supaya cepat di aprove oleh google adsense, maka kalian jangan malas atau bosan menulis, bahkan ketika sudah diaprovepun jangan berhenti menulis.

Baca Juga: Cara Cepat Artikel Terindex di Google

#Tahap Mendaftar Adsense

9. Siapkan Email Fresh


Di bagian ini singkat saja, saya menyarankan sebelum mendaftar ke google adsense pastikan email yang digunakan email baru, atau email yang belum pernah di pakai untuk mendaftar ke program adsense. Jangan banyak berpikir emangnya kenapa, ikuti saja hehe.

10. Daftar Ke Google Adsense


Ini saat yang ditunggu-tunggu hehe, saatnya mendaftar. Kalian langsung saja ketik di google 'Google Adsense' maka silahkan mendaftar. Udah daftar aja, nunguin apa? saya tidak membahas tahap-tahap mendaftar adsense, kalau bagian itu banyak tersebar di youtube dan google ikuti aja. Di artikel ini saya khusus membahas cara agar cepat aprove oleh google adsense.

11. The Powef Of Do'a


Jangan lupa berdoa setelah kalian sudah berusaha dengan sangat lelah dan berkeringat ketakutan ditolak adsense. Tetap semangat.

Saya rasa sudah cukup panjang dan lelah jari saya buat ngetik artikel ini, tapi tidak masalah demi kelestarian komoditas blogger dan sekitarnya saya rela hehe. Sekian dulu pembahasan kita di artikel ini, semoga bermanfaat dan kalian yang sedang membaca cepat diterima oleh google adsense. 
Fanli Untukmu pemahamanmu, untukku pemahamanku.

0 Response to "Cara Daftar Google Adsense Cepat Aprove Tahun 2021"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel