Jasa Pengaman Transaksi (RekBer) by FanliMandalika.Com

Jasa Pengaman transaksi (RekBer)

Hello Semuanya!

Dengan maraknya perkembangan digital dan jual beli online, keamanan bertransaksi seakan menjadi hal paling penting untuk kemajuan dan integritas setiap orang dalam memperjual belikan komoditas digital.

Kami selalu percaya bahwa setiap orang memiliki niat baik untuk bertransaksi. Hanya saya celah dan kesempatan di dunia digitallah yang seringkali memicu terjadinya penipuan. Oleh karena itu kami memiliki inisiatif untuk hadir di antara anda semua, menjadi bagian dari senyum dan harapan yang lebih baik kedepan.

Kami hadir sebagai media jasa Pengaman Transaksi (RekBer). Dengan RekBer, keamanan dan kepercayaan bertransaksi bisa tumbuh dengan harapan yang lebih baik.

Alasan Kami Hadir


1. Menjadi bagian dari senyum dan harapan di era digital. Di mana kebebasan dan kemajuan internet seakan tidak memiliki sekat untuk melakukan segalanya.
2. Menjadi jasa pengaman transaksi (RekBer) yang mengedepankan integritas dan keandalan rasa percaya.
3. Menjadi solusi di tengah maraknya penipuan berkedok kebutuhan.
4. Meminimalisir penipuan online
5. Dll

Prosedur Transaksi (RekBer)


Buyer transfer >> konfirmasi >> dana masuk rekber >> seller kasih akun ke buyer >> buyer cek, deal >> dana diteruskan ke seller.

Detail Prosedur (RekBer)


1. Pembeli dan Penjual menyepakati deskripsi barang, harga, garansi, asuransi, ongkos kirim (fee) dan sebagainya, serta setuju untuk menggunakan fasilitas Jasa Pengaman Transaksi (RekBer) kami dalam melakukan transaksi barang/jasa tersebut.

2. Membuat Whatsapp Grup (WAG) yg beranggotakan pembeli, penjual & Jasa Pengaman Transaksi FanliMandalika.Com.

3. Facebook asli hanyalah 1 yaitu https://www.facebook.com/fanli.mandalika/selain ini adalah akun fake (penipu).

4. Pembeli mentransfer dana serta fee yang sudah disepakati bersama antara pembeli (Buyer) dan penjual (seller) ke rekening yg telah disediakan Jasa Pengaman Transaksi (RekBer) kami a/n Moh. Fanli Mandalika

5. Pembeli melakukan konfirmasi transfer dana ke Whatsapp Grup (WAG) dengan format sesuai aturan dari Jasa Pengaman Transaksi (RekBer) FanliMandalika.Com.

6. Jasa Pengaman Transaksi (RekBer) FanliMandalika.Com akan memverifikasi bahwa dana pembeli sudah masuk.

7. Jasa Pengaman Transaksi (RekBer) FanliMandalika.Com akan mengkonfirmasi kepada penjual untuk segera memproses transaksi kepada pembeli (untuk menghindari kesalahan dan sebagainya, silahkan kirim data2 sensitif via Personal Chat (PC) ke buyer secara langsung).

8. Ketika produk sudah sampai kepada pembeli, check apakah produk sesuai dengan yang disepakati sebelumnya, hasil YA/TIDAK pembeli melakukan konfirmasi kepada pihak Jasa Pengaman Transaksi (RekBer) FanliMandalika.Com melalui Whatsapp Grup (WAG) yang sudah dibuat.

9. Setelah konfirmasi penerimaan barang dari pembeli kepada Jasa Pengaman Transaksi (RekBer) FanliMandalika.Com, maka kami akan mencairkan dana ke penjual setelah dipotong fee yg telah disepakati.

10. Transaksi selesai.

Jumlah Fee Pengaman Transaksi


Biaya pengaman transaksi FanliMandalika.Com, tidak ada patokan biaya yang mutlak harus dibayarkan. Anda memberikan fee seiklasnya sebagai tanda terima kasih atas jasa pengaman transaksi yang kami sediakan.

Rekening Transaksi


Kami ingin setiap transaksi berlangsung dengan aman dan lancar. Oleh sebab itu, sebelum malakukan transaksi, anda perlu memperhatikan nomor tujuan transfer sebelum melakukan transaksi. Selain nomor tujuan transaksi di bawah ini, adalah penipu. Pastikan sebelum melakukan transaksi, anda mentransfer ke nomor di bawah ini:

Nama Bank : BRI
No Rek : 005401015532536
A/n : Moh. Fanli Mandalika

TOS


1. Selalu bersikap sopan dalam setiap transaksi.
2. Produk adalah tanggungjawab buyer/seller bukan penyedia RekBer.
3. Setiap transaksi wajib melakukan validasi indentitas berupa KTP/SIM/passport & rekening.
4. Kami tidak berperan sebagai penjual maupun pembeli, melainkan sebagai perantara penjual-pembeli untuk mengamankan setiap transaksi yg berlangsung di Jasa Pengaman Transaksi (RekBer) FanliMandalika.Com melalui mekanisme yg telah kami tetapkan.
5. Jam kerja Jasa Pengaman Transaksi FanliMandalika.Com, Senin-Sabtu 07.00-22.00 WIB & minggu 14.00-22.00 WIB, lebih dari itu akan dilanjut hari berikutnya.
6. Jika tidak berkenan silahkan abaikan, jangan merendahkan.
7. Terima kasih banyak atas kepercayaanya.


Salam Hormat,

FanliMandalika.com


Fanli Untukmu pemahamanmu, untukku pemahamanku.

0 Response to "Jasa Pengaman Transaksi (RekBer) by FanliMandalika.Com"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel