Cara mendapatkan uang dari instagram 2021

Cara mendapatkan uang dari instagram 2021Dengan maraknya penyebaran wabah virus Corona, menyebabkan peralihan fungsi berbagai platform digital untuk menunjang aktivitas sosial masyarakat dan pemerintahan. Oleh sebab itu, kini banyak masyarakat Indonesia yang mulai berlomba-lomba untuk mendapatkan penghasilan meski dalam kondisi seperti sekarang ini.


Cara mendapatkan penghasilan dari instagram 2021



Pemanfaatan platform digital bukan lagi hal yang bisa dibilang baru. Misalnya penggunaan instagram sebagai media sosial tempat seseorang untuk berbagi gambar ataupun foto kini telah banyak dimanfaatkan sebagai sumber penghasilan.


Ingin tahu seperti apa dan bagaimana cara mendapatkan penghasilan dari Instagram? simak terus penjelasan berikut ini.


Memanfaatkan Instagram sebagai Sumber Penghasilan


1. Jual Produk

Jika sebelumnya para pengguna instagram memanfaatkan media ini sebagai platform share foto/gambar pribadi, anda bisa memanfaatkan dengan mengunggah gambar produk yang ingin anda jual. Tentunya anda perlu melengkapi dengan keterangan bahwa saat ini anda sedang menjual produk. Agar Bakal Calon Pelanggan anda melihat dan kemudian tertarik.


Anda wajib mempercantik dan mengunggah gambar yang enak dan bagus dilihat saja ke Instagram. Agar nanti si Bakal Calon Pembeli akan menjadi Calon Pembeli anda.


Tentunya ini sangat menguntungkan bukan? anda juga sudah menghemat waktu dan tenaga. Anda tidak perlu berjalan dan menawarkan produk anda secara langsung.


Baca Juga: Cara mendapatkan modal usaha


2. Jual Jasa

Hampir sama halnya dengan berjualan produk, di bagian ini bedanya anda tidak perlu produk berupa barang yang harus anda jual. Anda cukup menunjukkan apa yang anda kuasai atau apa skil anda. 


Terlebih lagi di masa-masa seperti ini, kebutuhan akan jasa virtual banyak dibutuhkan. Misalnya anda punya skil editing/edit video, maka anda memasarkan jasa editing dan tentu ini akan lebih menguntungkan ketimbang menghabiskan waktu di Instagram sebagai Stalking tulen.


3. Prospek Orang

Jika anda berprofesi sebagai consultan/agent di perusahaan manapun, dan kemudian anda dirumahkan karena situasi pandemi, anda bisa memanfaatkan Instagram sebagai media untuk prospek orang.


Caranya anda harus memiliki profil Instagram yang benar-benar menjelaskan bahwa anda adalah seorang consultan/agent.


4. Open Endorse

Nah nah nah untuk anda yang memiliki akun instagram dengan jumlah followers 10K atau lebih, anda bisa membuka jasa endorse. Jadi anda sebagai pemilik akun akan dibayar sesuai harga postingan feed/story yang telah kalian sepakati.


Misalnya si A punya akun Ig dengan followers 10K+, maka jika ada brand ataupun perusahaan yang ingin memakai jasa promosi di akun anda, mereka harus membayar sesuai nominal yang anda dan brand/perusahaan sepakati. Enak bukan?


Bagaimana jika followers saya belum mencapai 10K? tenang, jangan berkecil hati. Anda tetap bisa mendapatkan endors, akan tetapi anda harus bisa menarik hati client agar mereka tertarik dan mengiyakan jasa anda.


5. Akun Non Personal

Akun non personal adalah akun yang bukan menjelaskan anda secara pribadi. Misalnya anda memiliki akun lowongan kerja, maka itu yang dimaksud dengan akun non personal. Jangan salah ya, akun non personal bukan akun fake. Bukan akun yang dibuat untuk hal-hal yang gak berfaedah.


Jadi jika anda punya akun non personal seperti akun lowongan kerja, maka anda jangan kaget jika ada perusahaan yang melakukan kontak dengan basa basi ingin agar lowongan kerjanya berada di akun anda. Anda cukup menentukan berapa nominal yang harus mereka bayar.


Baca Juga: Algoritma Facebook


Bagaimana? seru tidak? anda bisa memanfaatkan instagram untuk mendapatkan penghasilan. Intinya jangan pernah putus asa, tetap semangat dan jangan menyerah.

Fanli Untukmu pemahamanmu, untukku pemahamanku.

0 Response to "Cara mendapatkan uang dari instagram 2021"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel