Undangan Debat Terbuka Fanli Mandalika dan Ibnu Wahyu Boghdadi

undangan debat terbuka

Saya Fanli Mandalika, kader Himpunan Mahasiswa Islam (MPO) Cabang Manado sekaligus resmi menjabat sebagai Ketua Komisariat Eksakta Manado Periode 1441-1442 H/2020-2021 M. Dengan surat terbuka ini, ingin mengajak kanda Ibnu Wahyu Boghdadi selaku Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (MPO) Cabang Manado untuk melakukan debat terkait dengan Konstitusi HMI hasil Kongres ke-32 di Kendari, Manifestasi dari nilai-nilai perkaderan dan perjuangan, arah gerakan, kondusifitas gerakan HMI di masa PPKM, serta pemahaman lainnya yang semestinya menjadi konsumsi seluruh kader HMI MPO Cabang Manado.

Debat akan di lakukan dengan menggunakan video conferences dan akan disiarkan di berbagai kanal media yang bisa dijangkau. Jika bersedia menerima tantangan debat ini, Kanda Wahyu Boghdadi bisa menghubungi saya baik secara pribadi maupun via Whatsapp Grup Universitas Hijau Hitam. Tidak ada kepentingan apapun selain kader dan alumni di lingkup HMI MPO Cabang Manado bisa memahami bahwa kepengurusan masih berjalan sesuai rules Konstitusi dan optimis menjalankan amanah kepengurusan.

Saya berharap Kanda bisa memenuhi undangan ini. Waktu dan tempat sepenuhnya saya sesuaikan dengan jadwal Kanda Wahyu Boghdadi.


TTD


Fanli Mandalika

Fanli Untukmu pemahamanmu, untukku pemahamanku.

0 Response to "Undangan Debat Terbuka Fanli Mandalika dan Ibnu Wahyu Boghdadi"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel