Solusi Daftar Google Adsense yang Sulit diApprove

Daftar Google Adsense Sulit diApprove? ini solusinya! - Google adsense adalah program pengiklan oleh google yang selalu membuka peluang bagi para blogger untuk bekerja sama sebagai publisher dalam menayangkan iklan google. Namun dengan begitu, bukan berarti semua pendaftar akan dengan mudah menjadi partner google adsense dalam menayangkan iklan.

Solusi Daftar Google Adsense yang Sulit diApprove

Ada beberapa tahapan yang mesti dilalui oleh para blogger agar bisa diapprove ketika mendaftar. Saya menulis artikel ini karena melihat saking banyaknya para blogger pemula yang mengeluh di komunitas Blogger Facebook.


Banyak dari mereka yang mengeluh karena hampir setiap kali mendaftar ke google adsense selalu di tolak. Bahkan ada yang terpaksa mengurungkan niatnya untuk mendaftar ke google adsense dan menggantinya dengan mendaftar ke pengiklan lain seperti MGID, Adnow, asterra dan lain-lain.


Oleh karena itu saya terpikirkan untuk berbagi tips/cara agar cepat diapprove oleh google adsense. Berikut simak penjelasannya.


Tips Agar Cepat diApprove Google Adsense


Pahami Cara Kerja

Langkah pertama agar anda diapprove google adsense yaitu dengan memahami cara kerja google adsense. Cara kerja yang dimaksud adalah peraturan kebijakan dan peraturan google adsense lainnya. 


Memahami cara kerja google adsense dapat membantu anda dalam mempermudah pendaftaran google adsense. Sebenarnya agar diapprove itu mudah, sebab google dengan jelas memberikan informasi dan cara agar diapprove. Kemungkinan anda tidak suka mencari tahu.


Blog Berdomain

Mendaftar google adsense akan lebih mudah jika anda memiliki blog berdomain. Blog berdomain memberikan anda privillege yang tidak akan didapat oleh pengguna sub domain bawaan.


Melengkapi Informasi Blog

Informasi blog yang saya maksud adalah berupa informasi tentang blog anda, kontak, privacy policy, dan disclaimer. Anda bisa mencari informasi di penelusuran google cara membuat halaman informasi atau klik link di bawah ini.


Menggunakan Template SEO

Google sangat senang dengan blog yang memiliki tampilan dan kualitas template SEO. Anda bisa menggunakan template dari berbagai penyedia template.


Memiliki Konten Original

Mendaftar google adsense artinya anda harus menyepakati persyaratan tentang hak cipta. Memiliki konten original akan menghindarkan anda dari klaim hak cipta yang dilakukan oleh siapa saja di google. 


Maka gunakan konten original di setiap artikel anda. Google juga menyukai blog yang tidak mirip satu sama lain. sehingga berpeluang untuk diterima oleh google adsense.


Baca Juga: Cara mendapatkan backlink berkualitas


Bagaimana mudah bukan? Terima kasih anda sudah membaca artikel ini dan semoga dapat membantu untuk proses pengajuan google adsense. 

Fanli Untukmu pemahamanmu, untukku pemahamanku.

0 Response to "Solusi Daftar Google Adsense yang Sulit diApprove"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel