HPMIBMS Manado Persiapkan 2 Tim Pada Turnamen Al-Mubasysyirin Futsal Cup 2021

HPMIBMS Manado Persiapkan 2 Tim Pada Turnamen Al-Mubasysyirin Futsal Cup 2021
Dok: HPMIBMS Manado


Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Bolaang Mongondow Selatan (HPMIBMS) Manado mempersiapkan 2 team Futsal untuk berlaga di Tournamen Al-Mubasysyirin Futsal Cup 2021.

Turnamen yang di selenggarakan oleh Remaja Masjid Al-Mubasysyirin tersebut bertempat di Champion Futsal Bahu pada tanggal 16-17 Oktober 2021.

Ketua Remaja Masjid Al-Mubasysyirin, Maslan Rikun, turut menyampaikan apresiasinya pada pembukaan turnamen atas antusias para perserta (team) dalam mengikuti kegiatan tersebut, Sabtu (16/10/2021).

"Dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad 1443 H, kami melaksanakan kegiatan ini yaitu Turnamen Futsal yang ajangnya sebagai silaturahmi antar sesama remmas manado, tapi kali ini sungguh luar biasa karena yang tadinya di rencanakan hanya wilayah manado saja, tetapi sudah mencakup se-Sulut karena ada kedatangan tim-tim baru di luar dari manado, di antaranya Bolsel, Minut, dan Mitra." Ujar Maslan

Sementara itu, HPMIBMS Manado yang di ketuai oleh Danar Gobel, mengusung nama masjid Amirul Mukminin Bolsel (Kuba Merah) sebagai nama team futsal mereka.

Danar Gobel ketika dikonfirmasi oleh media menyatakan bahwa kegiatan semacam ini sangat bermanfaat untuk ajang silaturahmi dan pengembangan minat-bakat remaja masjid, Sabtu (16/10/2021).

"Ini adalah bentuk salah satu kegiatan Positif, terlebih lagi dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriyah, kegiatan ini memperkuat silaturahmi antar sesama dan juga di konsepkan dengan pengembangan minat bakat dari Remaja-Remaja mesjid yang tergabung" Ujar Danar selaku Ketua Umum HPMIBMS.

Kedua team futsal HPMIBMS Manado dinamakan team Amirul Mukminin Bolsel A dan Amirul Mukminin Bolsel B. Agung Lasundre selaku kapten team A optimis bahwa pertandingan ini dapat mereka menangkan. Sementara Ade Mamonto selaku kapten B juga menggungkapkan hal yang sama.

Tidak hanya itu, untuk mendapatkan hasil yang baik, Faldi Gonibala memberanikan diri untuk bertanggung jawab sebagai Menejer kedua team.

Alumni Mahasiswa Kehutanan Unsrat dan sekaligus Alumni HPMIBMS itu menyatakan bahwa kegiatan semacam ini sangat bagus dan merupakan ajang untuk tetap mengasah kemampuan minat dan bakat adik-adik paguyuban.
Fanli Untukmu pemahamanmu, untukku pemahamanku.

0 Response to "HPMIBMS Manado Persiapkan 2 Tim Pada Turnamen Al-Mubasysyirin Futsal Cup 2021"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel