Template Linkmagz dan Viomagz Buatan Sugeng Id, Merupakan Template Terbaik 2022

Template Linkmagz dan Viomags Buatan Sugeng Id, Merupakan Template Terbaik 2022 - Di Tahun 2022 ini, penggunaan template blogger dari para kreator template masih menjadi pilihan utama. Alasannya karena dibandingkan dengan coding sendiri yang memakan waktu dan tenaga, menggunakan template siap pakai lebih praktis. Salah satu contohnya template Linkmagz buatan Sugeng.id.

Template Linkmagz dan Viomagz Buatan Sugeng Id, Merupakan Template Terbaik 2022

Mengapa Template Linkmagz Banyak diminati?

Alasan utama template Linkmagz ini banyak diminati karena tampilan yang menarik, loading super cepat, minimalis, SEO friendly, user interface yang mudah, pengaturan tataletak yang simple dan masih banyak lagi.

Tentu jika di bandingkan dengan template lainnya, linkmagz bagi saya masih tetap terbaik setelah template Viomagz buatan sugeng id.

Template buatan Sugeng.id solusi para blogger?

Banyak yang mengatakan bahwa template buatan sugeng memang sangat membantu dalam dunia perblogeran, terlebih lagi si Mas Sugeng sudah mulai mengcreate template sejak 2011, oleh karena itu beliau punya track record atau trial and error dalam pembuatan template.

Di tambah lagi layanan support dari Mas Sugeng sendiri, di mana setiap user yang sudah membeli template baik itu linkmagz, viomagz, evomagz, dan viotoko, akan selalu mendapat update fitur-fitur terbaru template ketika mas Sugeng update.

Template Linkmagz Bagus Untuk Daftar Adsense?

Ini sau keunggulan dari template linkmagz, karena selain tampilan minimalis dan menarik, template buatan mas Sugeng ini sangat baik untuk digunakan sebagai template dalam mendaftar google Adsense.

Saya membuktikan, dengan beberapa blog saya dengan CMS Blogger, ketika menggunakan template linkmagz dan viomagz, saya di approve google adsense tidak lebih dati 14 hari.

Kesimpulan

Menggunakan template linkmagz dan viomagz di blogger, anda akan mendapatkan banyak manfaat dan tentu berguna dalam mendatangkan trafik organik ke blog pribadi.

Download templatenya di sini


Fanli Untukmu pemahamanmu, untukku pemahamanku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel