Review Template Viomagz dan Linkmagz Serta Pengaruh Template Pada Blog

Kali ini saya ingin membahas santai terkait review dan pengalaman saya setelah kurang lebih 2 tahun menggunakan template Linkmagz dan viomagz

Review Template Viomagz dan Linkmagz Serta Pengaruh Template Pada Blog - Hai, selamat datang teman. Pada artikel ini kita tidak membahas topik yang teknis dulu ya. Di artikel kali ini saya ingin membahas santai terkait review dan pengalaman saya setelah kurang lebih 2 tahun menggunakan template Linkmagz dan viomagz.

Fisrt Impresion dengan Template Viomagz dan Linkmagz


Mungkin teman-teman sudah banyak juga yang tahu dan bahkan mungkin lebih awal menggunakannya. Namun ini versi saya, saya setelah 2 tahun akrab dengan template blogger, template linkmagz dan viomagz ini.

Bagi kalian juga yang belum tahu seperti apa template viomagz dan linkmagz bisa lihat sekilas di bawah ini.

Template Viomagz Serta Pengaruhnya Pada Blog
Template Viomagz



Template Linkmagz Serta Pengaruhnya Pada Blog
Template Linkmagz


Oke baiklah, saya akan berusaha seobjektif mungkin. Namun sebelum itu, saya akan mengulas awal mula saya tertarik menggunakan template viomagz hingga akhirnya menggunakan template linkmagz juga. Dua template yang sukses membawa nama mas Sugeng.

Sebelum akhirnya saya menggunakan template viomagz, dulu saya adalah seorang blogger yang terobsesi dengan tampilan website yang ramai, memiliki website dengan warna yang saya suka, widget yang sesuai selera, font yang estetik. Hingga saya mengembara ke berbagai situs-situs yang menyediakan template gratisan. Secara saya tidak menguasai ilmu pemrograman apalagi sampai membuat sebuat tampilan website yang saya inginkan.

Baca Juga: Template Linkmagz dan Viomagz merupakan Templater terbaik 2022

Berkelanalah saya dan mulai mendownload template blogspot gratis yang tersebar di google. Seingat saya, blog pertama yang saya sebelum akhirnya menjadi blog ini, hampir keseluruhan widget saya pasang. Bagaimana tidak, dashboard layout milik template yang saya download itu menyediakan banyak sekali slot untuk dipasangkan widget.

Variabel Template Blogger untuk Situs


Beberapa tahun setelahnya, saya mulai berpikir lagi dan merasa kurang dengan hasil yang saya dapat selama menjadi blogger dengan studi kasus blog pertama itu. Akhirnya saya mulai merunutkan kembali apa tujuan saya menjadi seorang blogger.

Alhasil beberapa poin yang saya petakan menjelaskan bahwa tujuan saya tidak sekedar untuk menyalurkan hobi menulis, lebih jauh lagi saya ingin menjadi seorang fulltime blogger dengan penghasilan yang cukup.

Baca Juga: Download Template Linkmagz Versi Gratis

Dari sana kemudian saya mulai menggali kiat-kiat blogger sukses, variabel kesuksesan blogger, dan banyak hal lainnya yang saya temui usai tujuan saya sudah jelas, bahwa saya ingin berpenghasilan lewat blog.

Banyak hal yang saya rangkum dalam variable suksesnya sebuah blog. Namun yang akan saya bahas kali ini yaitu Template blog. Kenapa saya ingin semua variabel kesuksesan blog itu berawal dari template? Karena template merupakan inti dari sebuah situs setelah konten/artikel.

Berangkat dari pengalaman saya beberapa tahun silam, yang konon sangat suka dengan template yang memiliki widget seperti pasar malam. Seperti halnya pasar malam, di sana sudah ada lapak baca, penjual somay, pedangan keberuntungan, pertunjukan dan masih banyak lagi. Hingga akhirnya meninggalkan pemikiran lama tentang sebuah kompleksitas situs.

Saya mulai merombak hingga 80% tampilan, menghapus widget yang kurang penting, mengurangi beban load pada saat pemuatan situs. Dan ternyata keputusan saya berbuah manis. Situs saya yang awalnya membutuhkan waktu hingga 10 detik untuk load ke halaman, meningkat drastis kecepatan situs hingga tidak sampai 2 detik halaman yang dituju sudah terbuka.

Apa dampak dari waktu load yang meningkat itu?


Saya menemukan pada analityc situs bahwa pengunjung mengalami peningkatan hingga 60%. Spekulasi saya benar, tidak mungkin situs yang sudah lama dan memiliki artikel banyak pengunjungnya hanya 20 biji. Ternyata kesalahannya ada pada template.

Pemuatan halaman yang lama mengakibatkan pengunjung/visitor minggat dan tidak mau membuka situs kita lagi. Anda mungkin pernah demikian, dikejar deadline tugas, mana mau akses situs yang informasinya sesuai loadingnya minta ampun. Bisa jadi anda close situs tersebut dan mencari situs yang lain. True pastinya.

Template Viomagz dan Linkmagz solusinya


Anda mungkin kurang tahu bahwa kedua template ini lahir dari latar belakang masalah yang seperti saya alami. Hingga akhirnya mas Sugeng membuat sebuah racikan dan struktur template yang menjadi solusi ratusan ribu blogger di Indonesia.

Template viomagz dan linkmagz memiliki skor yang baik dengan rata-rata loading blog di bawah 2 detik. Bagaimana tidak, sebuah template yang dirancang khusus untuk menjawab keluhan blogger yaitu ingin template blogspot responsive, SEO Friendly, Fast loading dan minimalis gak kayak pasar malam.

Template ini dipakai bukan hanya situs-situs di Indonesia saja. Saya menemukan banyak blogger luar negri yang menggunakan template ini.

Selain template yang menjawab keluhan seperti di atas, support ownernya sangat bagus. Mas Sugeng sebagai pemilik tidak ingin pengguna template viomagz dan linkmagz kecewa. Oleh sebab itu selalu ada update terkait dengan kebaruan teknologi pada template ini.

Sampai sini sudah paham? Bahwa template itu berpengaruh besar pada situs. Berpengaruh besar pada kesuksesan anda sebagai blogger setelah artikel.

Maka bagi anda yang bukan seorang programmer dan tidak ingin ribet membuat template, gunakan template viomagz dan linkmagz milik mas Sugeng ini. Saya life saksi yang sudah membuktikan bahwa template blogger; template blogspot responsive; template blog SEO Friendly; template blogspo fast loading; template seo minimalis; template blogspot rasa wordpress; template blogger premium; jatuh kepada template linkmagz dan viomagz.

Baca Juga: Template Blog Gratis  

Hehe itu objektif ya. Saya menggunakannya pada banyak situs saya. Jika anda bertanya kenapa pada situs ini tidak menggunakan template viomagz ataupun template linkmagz, ya karena situs ini bukan untuk cari cuan. Ini situs untuk sekedar saya berbagi apapun yang saya suka. Kalau situs-situs berpenghasilan saya rata-rata menggunakan template blog Viomagz dan Linkmagz milik mas Sugeng ini.

Bisa liat Blog saya yang menggunakan kedua template itu?

Oh no. Tidak bisa. Setiap mastah yang memiliki situs berpenghasilan sangat tidak mungkin untuk mengumbarnya.

Fanli
Fanli
Untukmu pemahamanmu, untukku pemahamanku.
Link copied to clipboard.